Musrenbang Kelurahan Klitren Tahun 2021

Klitren, 28 Januari 2021. Dengan mengusung konsep "Klitren Bebas Lingkungan Tidak Layak Huni" untuk Musrenbang Kelurahan Klitren tahun 2021 dalam perencanaan tahun 2022 melalui pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat dalam bidang seni, budaya, kerajinan, dan kuliner untuk mendukung pariwisata Kota Yogyakarta. Pelaksanaan musrenbang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan pelaksanaan untuk tahun ini masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19, dengan itu Musrenbang Kelurahan Klitren tahun 2021 dilaksanakan dengan daring dan terbatas untuk peserta dan undangan yang hadir di ruangan kantor Kelurahan Klitren dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk para peserta dan tamu undangan yang hadir langsung dibatasi jumlahnya hanya 30 an orang saja yang terdiri dari Mantri Anom Kemantren Gondokusuman yang mewakili, Lurah Klitren, LPMK Klitren, BKM, Babinsa, Babinkamtibmas serta pengurus tiap-tiap kampung dan RW serta elemen-elemen lembaga masyarakat di wilayah Kelurahan Klitren tentunya. Didalam daring melalui zoom meeting juga turut hadir adalah Bapak Wakil Walikota Yogyakarta ( Drs. Heroe Poerwadi, MA ), DRPD Kota Yogyakarta, Bappeda, Tapem, Kesra, Dispertaru, Kominfo, UKDW, AA YKPN, serta dari masyarakat Klitren yang ikut mengikuti Musrenbang Kelurahan Klitren tahun 2021 memalui daring lewat zoom meeting yang sudah disediakan.

Walaupun dengan situasi dan kondisi pandemi saat ini yang masih belum tahu kapan berakhirnya. Musrenbang Kelurahan Klitren tahun 2021 untuk perencanaan tahun 2022 tetap berjalan dengan lancar dan sukses dengan selalu menerapkan protolol kesehatan yang sangat ketat.