Dapur Balita RW 08 Kampung Iromejan Kelurahan Klitren ( Ngluwihi Mbagehi )

Iromejan, 22 Oktober 2021. Drs Heroe Poerwadi MA ( Wakil Walikota Yogyakarta ) memberikan sambutan kepada seluruh relawan dapur balita RW 08 peduli Covid19 Ngluwihi Mbagehi, Kampung Iromejan, Kelurahan Klitren, Kota Yogyakarta serta mengesahkan atau launching. Acara launching ini dihadiri juga oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Gondokusuman, Lurah Klitren, Babinsa, Babinkamtibmas serta pengurus PKK Kelurahan Klitren Acara ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 22 Oktober 2021 pada pukul 14.00 WIB bertempat di rumah salahsatu relawan dapur balita RW 08.

Semoga gerakan relawan sehat dapur balita peduli Covid19 Ngluwihi Mbagehi di RW 08 terus berkelanjutan di kegiatan berbagi makanan tambahan gizi seimbang untuk bayi dan balita. Serta, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat untuk mencegah adanya balita stunting.

Selain Ngluwihi Mbagehi dalam bentuk pemberian makanan tambahan juga ngluwihi mbagehi dalam bentuk edukasi kepada orang tua bayi dan balita untuk melakukan pemantauan tumbuh kembang secara mandiri dalam masa pandemi ini.