Musrenbang Kelurahan Klitren Tahun 2022

Klitren, 20 Januari 2022. Dengan mengusung konsep "Mewujudkan Klitren Nyaman Huni, Indah, Ramah, Berbudaya, Tertib dan Aman Menjadi Tujuan Wisata" untuk Musrenbang Kelurahan Klitren tahun 2022 dalam perencanaan tahun 2023 melalui pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat dalam bidang seni, budaya, kerajinan, pertanian dan iptek serta pemenuhan kebutuhan dasar perempuan, anak, difabel, warga miskin dan lansia untuk mendukung pariwisata Kota Yogyakarta. Pelaksanaan musrenbang tahun ini masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19, dengan itu Musrenbang Kelurahan Klitren tahun 2022 dilaksanakan dengan terbatas untuk peserta dan undangan yang hadir di ruangan Multimedia Kampus AA YKPN dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk para peserta dan tamu undangan yang hadir langsung dibatasi jumlahnya hanya 30 an orang saja yang terdiri dari Mantri Pamong Praja Kemantren Gondokusuman, Lurah Klitren, LPMK Klitren, BKM, Babinsa, Babinkamtibmas, Pegawai Kemantren Gondokusuman, Pegawai Kelurahan Klitren, Puskesman Gondokusuman, DPRD Kota Yogyakarta, Bappeda, Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta serta pengurus tiap-tiap kampung dan RW serta elemen-elemen lembaga masyarakat di wilayah Kelurahan Klitren tentunya, serta tokoh-tokoh dari masyarakat Klitren yang berpengaruh. Musrenbang kali ini juga dihadirkan penampilan Tari Kesenian dari Sanggar Seni RW 03, Kampung Klitren Lor.

Walaupun dengan situasi dan kondisi pandemi saat ini yang masih belum tahu kapan berakhirnya. Musrenbang Kelurahan Klitren tahun 2022 untuk perencanaan tahun 2023 tetap berjalan dengan lancar dan sukses dengan selalu menerapkan protolol kesehatan yang sangat ketat.