Gelar Potensi PAUD Kelurahan Klitren

Klitren, 28 Agustus 2022. Bapak Lurah Akhmad Zainuri, S.Sos membuka kegiatan Gelar Potensi PAUD Kelurahan Klitren yang bertempat di RTHP Klitren ( Fasum Klitren ) pada pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh Pengurus Bunda PAUD Se Kelurahan Klitren, LPMK, Babinsa, Babinkamtibmas, karwayan/karyawati Kelurahan Klitren serta peserta dan pengurus PAUD Se Kelurahan Klitren. 

Agenda/Kegiatan Gelar Potensi PAUD Kelurahan Klitren tahun ini sangat meriah, dikarenakan setelah sekian lama menghadapi pandemi Covid-19 meniadakan berbagai kegiatan apapun termasuk Gelar Potensi PAUD ini, dan tahun ini sudah bisa terlaksana sangat meriah. Kegiatan ini rangkaiannya adalah senam pagi bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Lurah, Pengurus PAUD Se Kelurahan Klitren terus acara yang terakhir mewarnai untuk anak-anak PAUD dan diiringi isian nyanyi-nyanyian buat anak-anak dan yang mau menampilkan kelebihannya/potensi anak tersebut dipersilahkan ( seperti menyanyi lagu anak, menhapal.membaca teks Pancasila dll ).

Semoga dan sangat diharapkan kegiatan ini diadakan rutin tiap tahun, guna mengasah dan mengetahui potensi anak-anak kecil seusia PAUD sebelum memasuki masa sekolah dasar untuk berkembang.