Kemeriahan Kegiatan PAUD Kelurahan Klitren

Klitren, 3 Maret 2024. Bapak Adi Priyanto ( Ketua LPMK Kelurahan Klitren ) membuka kegiatan Gebyar PAUD Kelurahan Klitren yang bertempat di RTHP Klitren ( Fasum Klitren ) pada pukul 06.30 WIB dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kelurahan Klitren, Pengurus Bunda PAUD Se Kelurahan Klitren, LPMK, Babinsa, Babinkamtibmas, karwayan/karyawati Kelurahan Klitren serta peserta dan pengurus PAUD Se Kelurahan Klitren. 

Agenda/Kegiatan Gebyar PAUD Kelurahan Klitren tahun ini sangat meriah dengan mengusung tema "Tumbuh Mandiri & Berkarakter Menuju Generasi Emas Melalui Merdeka Bermain". Kegiatan ini rangkaiannya adalah senam pagi bersama, jalan pagi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua LPMK, Ketua TP PKK, Pengurus PAUD Se Kelurahan Klitren terus acara yang terakhir mewarnai untuk anak-anak PAUD dan diiringi isian nyanyi-nyanyian buat anak-anak dan yang mau menampilkan kelebihannya/potensi anak tersebut dipersilahkan ( seperti menyanyi lagu anak, menhapal.membaca teks Pancasila dll ).

Semoga dan sangat diharapkan kegiatan ini diadakan rutin tiap tahun, guna mengasah dan mengetahui potensi anak-anak kecil seusia PAUD sebelum memasuki masa sekolah dasar untuk berkembang.